BANK MANDIRI BANK TERBAIK DI INDONESIA



BANK MANDIRI BANK TERBAIK DI INDONESIA mengapa bisa saya katakan demikian karena = ( ini pengalaman pribadi lo bro ) di karenakan Bank Mandiri itu ATM nya tersebar di pelosok daerah bahkan kota , karena saya sering jalan jalan keliling kota saya tidak pernah kesusahan mencari atm mandiri saya   dan menarik uang di ATM itulah hebatnya bank mandiri  sekarang ada di garut mencari nya gampang atm nya gak jauh jauh harus ke kota besar dulu baru menemukan atm , kalo bank yang lain harus ke kota besar dulu baru menemukan ATM tersebut , Karena saya membuka toko online secara droping shiping pastinya saya menggunakan Mandiri mobile banking pada smartphone / blackberry dll , jadi ketika ada pembeli baju membayar ke rekening saya , dengan mobile bankiing jadi lebih mudah saya transfer uang ke distributor baju saya jadi saya gak perlu repot lagi keluar mencari ATM  ,





Ketentuan layanan mandiri mobile :
  • mandiri mobile dapat diunduh oleh Nasabah/non Nasabah.
  • Nasabah/non Nasabah yang akan melakukan transaksi harus memiliki rekening perorangan mandiri tabungan atau mandiri tabungan bisnis atau mandiri  giro  dan   terdaftar  sebagai pengguna layanan mandirisms.
  • Untuk memperoleh layanan, Nasabah harus mengunduh aplikasi mandirimobile melalui registrasi SMS, situs resmi Bank Mandiri ataupun layanan unduh aplikasi resmi mitra Bank Mandiri seperti App Store, Blackberry App World, dan Google Play.
  • Aplikasi mandiri mobile hanya dapat berfungsi pada satu kartu SIM (nomor telepon selular) yang telah terdaftar dan satu handset/alat telepon selular/komputer tablet (tidak termasuk iPad) yang telah digunakan untuk mengunduh aplikasi.
untuk info lebih lanjut tentang layanan Mobile mandiri silahkan ke sini = http://www.bankmandiri.co.id/article/mandirimobile.aspx

sudah sepantasnya Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia , terima kasih sudah memberikan kemudahan kepada saya dalam bertransaksi

layanan nya yang 24 jam mencangkup saluran distribusi elektronik bank mandiri yang terdiri dari bank mandiri ATM , mandiri SMS ,Mandiri internet dll , semua di manjakan oleh mandiri dengan cepat , toko online saya pun menyediakan rekening bank mandiri dikarenakan banyak para pembeli di toko online saya menanyakan pembayarannya menggunakan bank mandiri , sempat saya bertanya kepada pembeli baju di toko online saya dia bilang  = ATM nya banyak sis dimana mana mangkanya saya memilih Bank Mandiri ,

Sangat aman menabung di Bank mandiri apa lagi bank mandiri sekarang sudah menjadi bank besar bank no 1 di indonesia maka sudah pasti aman saya pun tak ragu untuk menabung disana , di tambah lagi jaminan dari pemerintah kalau menabung di bank

Jadi jangan ragu dengan Bank Mandiri Aman nyaman dan terpercaya , sukses selalu Bank mandiri ,

Komentar