5 Jenis Es Krim dengan Rasa Unik

Siang hari yang sungguh panas pasti akan membuat kita mencari sesuatu yang dapat menyegarkan tenggorokan. Es krim merupakan salah satu pilihan yang tepat. Rasanya yang manis dan dingin tidak pernah membuat kita bosan menikmatinya. Kini, seiring dengan perkembangan zaman, rasa dan kemasan es krim kian beragam yang bisa disesuaikan dengan selera kita. Nah, ini dia 5 Jenis Es Krim dengan Rasa Unik. Tertarik untuk mencobanya?


1. Es Krim Rasa Kari India (Indian Curry Ice Cream)

        
Anda penggemar Kari? Nah, jika di India makanan ini wajib dihadirkan dalam menu sehari-hari, lain halnya di Jepang. Kari dijadikan sebagai es krim. Jika anda tertarik mencoba, silakan berkunjung ke Jepang.
2. Es Krim Draculla
 
Bawang putih memiliki banyak khasiat sebagai anti oksidan dan sering digunakan sebagai bumbu masakan. Tapi bagaimana jika bawang putih ini dijadikan sebagai campuran es krim? Seperti dracula yang menggemari bawang putih. Perusahaan es krim Jepang ini juga memproduksi es krim rasa bawang putih dan es krim rasa bawang putih dengan tambahan mint. Tambahan rasa mint ini dimaksudkan agar rasa bawang putih tidak terlalu menyengat.

3. Es Krim Baby Gaga Rasa ASI


Es krim unik ini bisa ditemui di Icecreamists, sebuah restoran di London. Terdengar agak sedikit konyol, tetapi ini nyata. Restoran ini menjual es krim yang dibuat dari air susu ibu atau ASI yang disajikan dalam gelas koktail. Harga es krim Baby Gaga rasa ASI ini lumayan mahal untuk satu gelas es krim, yaitu 14 poundsterling, setara kurang lebih Rp. 200 ribu. Masih tertarik untuk mencobanya?


4.Es Krim Rasa Ikan

 
Di London ada juga es krim ikan yang dicampur dengan krim kemudian dibungkus dengan tepung vanila dan digoreng. 
Rasanya seperti apa ya?



5. Es Krim Rasa Gurita





Ini dia setelah ikan, ada es krim rasa Gurita. Masyarakat di Jepang memang gemar mengkonsumsi Gurita, terutama tentakel kakinya. Anda juga tertarik untuk mencobanya ?


Komentar