Keseruan Di Cahaya Madani Banten



Di Cahaya Madani Banten Boarding School (CMBBS) ada acara tahunan seperti pensi. namun bedanya, dana, decor, acara, seluruhnya dari murid.

banyak yang di korbankan : waktu, tenaga, dana, bahkan pelajaran. dispensasi hal yg dilakukan saat mulai H-7

memang letih sekali untuk persiapan SDC, tapi saat SDC berlalu rasanya ada yg kosong..

Cerita Hari H SDC, pagi-siang terik matahari yang membakar bumi membuat kebahagiaan seluruh peserta, SDC. namun tiba-tiba, angin menghantarkan awan ke atas wilayah CM dengan derai hujanderas, disertai petir yang menggelegr,.. Dekorasi sudah tertata rapi, semuanya hancur. lampion yang dibuat tidak berguna, lighting yang terbaik tidak berguna, semuanya menjadi biasa.

dimalam hari, lighting panggung atas sangat terlihat bagaikan konser dibawah juga terang.. tapi saat ku menari madani, dengan kepercayaan diri yang tinggi, ku berusaha menari dengan selihai mungkin. namun keadaan panggung bawah yang dilapisi puzzle basah dan terasa licin,.. kami berhati2 sebisa mungkin, dan pada akhirnya kami berhasil,

ehh iya lupa,, ana(aku) mementaskan tarian madani, yang di buat sendiri oleh anak madani :) lalu ada parade iklan berperan sebagai anak kecil, dan angklung, dan angkatan deccenium

tapipada intinya,, "SERU BANGET" semua itu hanya cobaan untuk SDC kita, tapi buktinya SDC dapat berjalan lancar {()} makasih juga untuk angkatan revolver yang udh mengadakan SDC tahun ni..




Kalau yang ini lagi latihan nya, sebenernya bukan ini divisi yang dea ikuti, itu divisi dajajah dance, tapi jb jb aja deh..
foto-foto nya banyak banget, tapi,, nnti yah :) :*

Komentar